Kisah 3 Pilot (Ujang, Ucok & Tole)


Kisah 3 Pilot (Ujang, Ucok & Tole) yang terdampar karena kecelakaan pesawat & di sandera oleh Suku yang Kanibal, ke-3 pilot tersebut memohon agar nggak di bunuh. Kepala suku setempat berkata :

” Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam ! ” :waktu

Sebelum 3 Jam, Ujang datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : ” Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu per satu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan ane potong-potong dimulai dari anu kamu !!!! ”

Karena takut nyawanya melayang dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya dia berusaha keras memasukkan apel ke anusnya. Lalu ..
Apel ke 1 bisa masuk ke anusnya.

Namun di apel yang ke 2 Ujang nggak bisa menahan sakit dan merintih sakit. :wew

Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Ujang. Naiklah dia ke surga.

LALU datanglah UCOK membawa 10 buah lengkeng …
Kepala suku memberikan instruksi yang sama.

Pikir Ucok : ” Yaa kalau kelengkeng sih gampang !!! ” :no

Kelengkeng ke 1 sampe kelengkeng ke 9 masuk, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke 10 Sang Kepala Suku tiba-tiba memenggal kepalanya.

Saat Ucok naik ke surga Ia bertemu dengan Ujang.

Ucok : ” Wah kamu mati juga ya ? ”

Ujang : ” Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget ! Trus kamu bawa buah apa ? ”

Ucok : ” Kelengkeng “.

Ujang : ” Kelengkeng ? Itu kan gampang, kecil, ngak sakit lagi ! ”

Ucok : ” Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi yaa itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yang udahh aku masukkan keluar semua .. ”

Ujang : ” Bego kamu ! Kok kamu malah ketawa ? ”

Ucok : ” Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Tole bawa DUREN … !!! “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s